Sunday, April 19, 2009


Nie adalah foto ketika tim futsal saya yang bernama D`JAMBRONK habis menang melawan tim futsal yang mempunyai nama tim SEMBARANG.
Pasti kalian bingung kan saya dan tim saya mengikuti apa???

Saya dan tim saya ikut kompetisi STIKOMP CUP. Yang di selenggarakan tepat pada tanggal 18-04-2009 dalam rangka serangkaian acara dalam memeriahkan ulang tahun STIKOMP surabaya..

Mau tau sapa aja tim D`JAMBRONK?????
Penjaga gawang:
- Ferry Adhy Anggriawan
Pemain bertahan:
- Yudhana Malik Ibrahim
- Darari Yogistina
- Ketut De Santiasa
- Andhi Yunindra (biasa di panggil Jambronk)

Penyerang:
- Muhammad Revo Dwi Putro ( sebagai Kapten)
- Eko Putro Andi Cahyo Pradono (biasa dipanggil PAK BOZZ)
- Imam Hambali
- Rizky Firmansyah Arief
- Febby Andika Rahman

Pasti kalian2 pengen tau kan apa ajah sih yang terjadi ketika pertandingan pertama kami yang di lakukan tepat pada jam 08.30????

Di babak pertama.
Di menit2 awal kami sangat ceroboh. Ketika Yudana membawa bola di daerah sendiri, dia lepas kontrol dan langsung saja musuh dengan mudahnya memasukan bola ke dalam gawang kami dan merubah kedudukan sementara di menit ke 3 menjadi 0 - 1.
Kemudian dengan kecerdikan si kapten (revo) dapat menjebol gawang dengan indah ke gawang lawan dan merubah keadaan menjadi 1 – 1.
Kemudian terjadi pertarungan yang sangut seru di lapangan tengah hingga saya (ferry) harus memungut bola tuk ke dua kali nya karena kami kebobolan lagi dan merubah skor sementara menjadi 1 – 2.
Kami gak mau begitu saja pasrah… kemudian Risky dengan pintar nya dan dengan goyangan indah, dia dapat menggol kan dan mengubah skor menjadi 2 – 2.

Di babak kedua

Di menit2 awal babak kedua lagi2 kami lengah dan mau gak mau kami harus kebobolan terlebih dulu dan mengubah skor menjadi 2 – 3.
Lagi lagi… biar mempunyai postur tubuh gemuk, dengan lincahnya, risky dapat mencetak gol nya yang ke dua ke gawang lawan dan mengubah skor menjadi 3 – 3.
Di menit2 akhir imam menjadi pemain penentu. Kenapa???? Karena dia mencetak 1 gol di menit2 yang sangat2 mendebarkan, dan mengubah skor menjadi 4 – 3.
Ketika sebelum pluit tanda berakhirnya pertandingan, kami mendapat hadiah pinalti karena revo di jatuhkan di dalam kotak pinalti, tapi sayang tendangan revo tidak dapat mengubah skor hingga berakhirnya pertandingan dengan skor 4 – 3, untuk kemenangan tim D`JAMBRONK. 

Biar pun kami terkena 2 kartu kuning dan harus membayar sejumblah uang 10.000. kami seneng karna dapat lolos ke pertandingan berikutnya pada jam 6 sore…

Penasaran gimana perjuangan saya dan tim D`JAMBRONK untuk menjadi juara????

Doain kami ya… moga dapat lolos ke pertandingan berikut nya……. MOHON DOANYA YAAAAAAAAA……… :)

No comments:

Post a Comment